header-int

Penerimaan Dosen Tetap Non Pns Untuk Febi Uin

Selasa, 11 Okt 2016, 18:14:46 WIB - 145 View
Share

Perkembangan ilmu ekonomi umumnya adalah pendekatan yang bersifat akademis teoritis, sedangkan di sisi lain penyusunan kebijakan lebih mengutamakan pendekatan praktis empiris. Untuk menjembatani perbedaaan ini, metode evaluasi kebijakan diperlukan mulai dari yang bersifat random, maupun quasi-eksperimen. Evaluasi kebijakan menjadi penting karena diperlukan pada tahap perencanaan kebijakan.

Hal ini guna menjamin kualitas perencanaan serta penting untuk melihat kekurangan dan kelebihan dari suatu impelementasi kebijakan. Dalam sambutannya, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Prof. Bambang Brodjonegoro mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian ke depan agar efektifitas evaluasi suatu kebijakan dapat ditingkatkan.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Raya resmi menjadi Universitas dengan nama Universitas Indonesia Raya atau UIR. Keputusan tersebut diresmikan dengan surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang diterima pihak yayasan pada tanggal 3 September 2014 lalu. Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Indonesia Raya Prof Robby Prihandaya mengatakan bahwa telah mengupayakan proses naik kelas menjadi universitas.

Brand Partner :

rebo69

rebo69

rebo69

rebo69

rebo69

Brand Partner :

in138

in138

in138

in138

Brand Partner :

era77

era77

era77

era77

© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube